Hah! Setiap Hari Yesus Membunuh Dua Babi


Tidak seperti umat Kristen yang hobi memelihara babi dan makan dagingnya, ternyata yang diaku-aku sebagai panutan bahkan sebagai sembahan oleh umat Kristen justru setiap hari selama 3,5 tahun pelayannya suka sekali membunuh babi dan membuangnya begitu saja.

Ya, setiap hari saat menjelajah bumi Palestina yang saat ini dicaplok Israel, Yesus membunuh dan membuang begitu saja tanpa menjamahnya, sedikitnya 2 ekor babi.


Anda tidak percaya?


O, tentu saja Anda harus percaya 100 persen karena itu semua tertulis dalam Alkitab! (yang harus diyakini oleh umat Kristen sebagai tanpa salah).


Atau, Anda bahkan kaget karena tidak menyangka hal itu tertulis dalam Alkitab!?


Haha.. baca ayat 5:13 Markus yah!


Jadi, 2000 (ekor babi) dibagi 1278 (hari dalam 3,5 tahun) berarti ada 1.6 (ekor babi). Alias setiap hari setidaknya Yesus membunuh 2 ekor babi dan membuangnya begitu saja.


Ciaaattt…….!!!











Ups... jadi sangat bertolak belakang antara Yesus yang membenci dan mengharamkan babi (Imamat 7:11) dengan yang mengaku-aku sebagai pengikut maupun penyembahnya yang suka memelihara dan menikmati daging babi.

Nb: Selain membenci babi, Yesus juga membenci anjing (Matius 7:6 dan Markus 7:27), atau menganggap orang-orang diluar golongannya (goyim/ non-yahudi/ kafir) sebagai dua binatang tersebut.

Tidak ada komentar: