Mark (12), Muallaf Termuda Australia di Indonesia


Subhanallah! sungguh tidak menyangka bila yang menghubungi Team Da'wah Muallaf Indonesia adalah seorang anak kecil yang masih berumur 12 tahun.

Ia adalah Mark, anak berumur 12 tahun berkewarganegaraan Australia ini yang meminta Team Da'wah Muallaf Indonesia yang dipimpin mantan pendeta dan aktifis pemurtadan Hanny Kristianto, Abu Taqi Machiky dan Budhi Hardhana, untuk mendatangi dirinya di daerah ibukota Jakarta, untuk membimbingnya ber-syahadat.







Alhamdullillah, Allahu Akbar! akhirnya terucaplah kalimat syahadat dari bibir mungil anak yang masih suci ini, kalimat: Laa ilaaha illallah, Muhammad rasullullah

Semoga kedua orangtuanya juga segera mendapat hidayah Islam. Amiin...

-----------------

Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas jalan yang benar dengan jalan yang sesat. Barangsiapa yang ingkar kepada thaghut (yang disembah selain Allah) dan beriman kepada Allah, maka sungguh ia telah berpegang pada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS. Al-Baqarah 2:256).

Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS. Ali-Imran 3:85).

Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan; dan engkau melihat manusia berbondong-bondong masuk agama Allah; maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sungguh, Dia Maha Penerima taubat. (QS. An-Nashr 110:1-3).


Tidak ada komentar: