Arnoud van Doorn, kolega Geert Wilders Masuk Islam


Arnoud van Doorn (46), kolega Geert Wilders di Partij Voor de Vrijheid (PVV), telah berhenti menjadi pengikut Paulus, telah mentaati perintah Yesus, telah masuk dalam Kerajaan Allah.

Van Doorn yang sampai bulan Desember 2011 adalah wakil dari politikus Belanda si anti-Muslim neo-Fascist Geert Wilders di PVV, mengumumkan 'kelahiran kembali' dirinya di Twitter.

 

Dia posting tweet dalam bahasa Arab yang menyatakan bahwa: 'Tiada ilah yang benar (untuk kita beribadah kepada-Nya) selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah' sesuai dengan salah satu dari lima rukun Islam.

Van Doorn juga menegaskan bahwa ia benar-benar memeluk Islam, namun dia masih menolak untuk mengomentari alasan pertobatannya dan mengatakan bahwa keimanan adalah 'urusan pribadi'.

Salah satu situs Belanda, joop.nl, menguatkan kabar konversi Van Doorn ke agama Islam. Situs ini juga telah menghubungi dirinya untuk konfirmasi. Bahkan telah menghubungi pihak masjid As-Sunnah Den Haag, di mana Van Doorn mengucapkan kalimat syahadat di masjid tersebut.


Subhanallah,
Welcome and God bless you Van Doorn!

Tidak ada komentar: