Arnoud van Doorn Berkunjung ke Masjid Nabawi - Madinah


Didorong oleh wacana anti-Islam partainya, Arnoud van Doorn memutuskan untuk mempelajari lebih dalam kebenaran tentang agama Islam. 

"Saya telah mendengar begitu banyak cerita negatif tentang Islam, tapi saya bukan orang yang mengikuti pendapat orang lain tanpa melakukan penelitian saya sendiri," katanya. 

"Karena itu, saya telah benar-benar mulai untuk memperdalam pengetahuan saya tentang Islam karena penasaran. 

"Rekan saya Abu Khulani dari Dewan Kota di Den Haag telah membawa saya jauh ke dalam kontak dengan masjid As-Sunnah, yang telah membimbing saya lebih jauh." 

Dia masuk Islam setelah ia mempelajarinya. 

Saat berkunjung ke Masjid Nabawi di kota Madinah, dia menunaikan shalat dan berdoa di bagian 'garden of paradise' Ar-Raudhah An-Nabawiyah.


Arnoud van Doorn dan saudara Islam termasuk Laurence Brown 
menunggu saat Shalat Ashar di Masjid Nabawi Madinah
 
Dia berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. dan tidak meninggalkannya sebelum ia menangis dan membuat permintaan maaf - tentang film Anti-Nabi Muhammad. Juga mengunjungi Gunung Uhud, Galeri Masjid Nabawi, dan Kompleks Percetakan Al-Qur'an Raja Fahd. 

Doorn juga bertemu Imam Masjid Nabawi Sheikh Salah Al-Budair dan Sheikh Ali Al-Hudaifi, yang memberinya banyak dukungan, bimbingan dan saran yang akan membantu dia dalam hidupnya. 


Arnoud van Doorn (extreme left), former leader of the Dutch rightist Freedom Party,
prays at the Prophet's Mosque in Madinah - Okaz/ Saudi Gazette photo

"Saya sangat sedih karena saya akan meninggalkan Madinah, tapi apa yang baik adalah bahwa saya akan ke Mekah untuk melakukan umrah, dan saya akan kembali ke tempat suci ini lagi secepatnya" kata saudara kita Arnoud van Doorn setelah akhir perjalanannya di Madinah. 


Tidak ada komentar: