Dua Pastor Australia Terlibat "Perang Suci"


Dua orang Pastor terlibat dalam "perang suci" memperebutkan tempat parkir di komplek Dianella, Perth, Australian, tempat dimana mereka tinggal sebagai pensiunan yang di danai oleh Gereja Katolik.


Pastor Thomas Henry Byrne
Kejadian yang berlangsung hari Jum'at sore tersebut menyebabkan Pastor Thomas Joseph Smith Cameron (81) kehilangan teliganya, karena digigit hingga putus oleh Pastor Thomas Henry Byrne (80).

Sementara itu Pastor Thomas Henry Byrne terlihat mengalami luka memar menghitam di sebelah mata kanannya, saat ia muncul di pengadilan Magistrates Court East Perth, sebagai terdakwa.


Tempat "perang suci" berlangsung, Dianella, Perth, Australia
Menurut polisi, setelah "perang suci" mereda, Pastor Byrne menyuruh Pastor Smith untuk mengambil item di atas tanah, dimana ia baru menyadari telah kehilangan telinganya.

Pastor Smith segera membungkus telinganya dengan handuk dan melaju ke Dianella Medical Centre, di mana staf menelepon ambulans dan memberitahu polisi. Kemarin ia masih berada di Charles Gairdner Hospital setelah operasi untuk menyambung telinganya.

Hakim Greg Benn membebaskan Romo Byrne dengan jaminan dan persyaratan yang ketat, termasuk tidak boleh berada dalam jarak 10 meter dari Romo Smith, atau pun dilarang bertindak dengan cara kekerasan atau mengancam terhadap dirinya atau berusaha untuk berkomunikasi dengan dia. Ia dijadwalkan untuk menghadiri persidangan di Perth Magistrates Court pada 7 Desember. [hp/au/dm]. 

Hm... semoga sempat bertobat seperti Mike Tyson :)

Tidak ada komentar: