Model Glamour Temukan Cinta dan Islam


Subhan Allah!! Model glamour yang selalu hampir telanjang dalam setiap publikasi, sekarang telah merubah penampilannya dengan berpakaian tertutup, mengenakan hijab.

Carley Watts (24), melakukan hal ini setelah dirinya memutuskan untuk memeluk Islam dan hendak menikah dengan seorang petugas penjaga pantai (lifeguard) Tunisia, Mohammed Salah (25).

Model dari Dearham, di Norfolk, bertemu Salah selama liburan di Tunisia pada bulan April dan mengatakan bahwa dia sangat serius dengan lifeguard yang mengenalkan dirinya pada Islam dan untuk kemudian menjadi istrinya.

Kepada the Sun, Ahad (18/8/13) kemarin, Carley mengatakan bahwa teman-temannya berpikir dia telah gila dan bahwa ini hanya sebuah fase dari kehidupannya.

"Mereka belum bisa memahami saya dari sebagai gadis terakhir yang berdiri di setiap malam, menjadi gadis yang mengenakan jilbab dan masuk Islam."

"Pertemuan dengan Mohammed telah membuat saya benar-benar melihat hidup saya. I don't want to be going wild, flashing my boobs and falling out of nightclubs any more."

'As a glamour model I show off my boobs, dress up in kinky outfits and generally act outrageous. Mohammed is solely focused on family life. If I'm drunk I like to take my clothes off and recently I walked all the way home from a nightclub totally starkers. I love going to raves and staying up dancing all night in little tutus and bra tops. Now my life is set to change beyond belief. I don't have any worries, though.'

"Sekarang kehidupan saya berubah atas dasar keyakinan. Saya tidak merasa khawatir lagi."

"Dia menjelaskan bahwa dia mencintai saya dan menginginkan saya untuk menjadi istrinya dan mereka telah secara bulat untuk itu. Dia menerima bahwa [dunia model glamour] adalah apa yang saya lakukan dan tidak mencoba untuk mengubah saya. Namun dia mengatakan bahwa begitu kami menikah, maka tubuh saya untuk matanya saja."

Dari bulan Oktober, Carley dan putrinya Alannah (2), akan tinggal dekat dengan keluarga Salah di kota Monastir, di mana ia akan menghabiskan enam bulan belajar tentang iman - dan merencanakan pernikahan mereka. Watts juga mengatakan bahwa keluarga Salah telah tahu tentang dia menjadi seorang ibu tunggal dan cukup terkejut. 

Dia menambahkan, "Sejak bertemu dengannya aku merasa hidup saya seperti memiliki makna dan arah yang berbeda. Moral dan nilai-nilai keluarga yang lebih penting bagi saya sekarang."

"Ini adalah jenis nilai yang saya cintai dari budaya mereka. Wanita diperlakukan dengan hormat dan mereka juga menghargai diri mereka sendiri dan tubuh mereka. Mereka tidak akan melakukan one-night stands atau casual flings. Ketika aku dengan Mohammed, saya merasa begitu puas, tenang dan bahagia. Aku tahu dia itu baik, pria untuk keluarga saya." [dailymail].

-------
Masha Allah, adalah momen yang membahagiakan bagi setiap Muslim mengetahui seseorang meninggalkan jalan ke Neraka, untuk memilih jalan ke Surga. Tidak pernah terlalu buruk untuk menjadi baik.

Semoga Allah SWT. membimbing kalian dan menjadi keluarga yang berbahagia di dunia dan di akhirat. Amiin

Tidak ada komentar: