80 persen ABG Kristen Sudah Tidak Perawan!


Mungkin karena mengikuti perintah penghulu Protestan Martin Luther (tentu berdasar kitab Bible), yaitu - be a sinner and sin boldly/ and let your sins be strong - maka 80 persen ABG Kristen telah melakukan hubungan sex alias sudah tidak perawan. 

Selanjutnya klik saja link ini: Surga Dunia Kristen


Tapi jangan ditiru yah... karena

Allah berfirman: 
Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk. (Al-Israa 17: 32).

Dan Rasulullah bersabda: 
Tiga jenis orang yang Allah tidak mengajak berbicara pada hari kiamat, tidak mensucikan mereka, tidak melihat kepada mereka, dan bagi mereka adzab yang pedih: Orang yang berzina, penguasa yang pendusta, dan orang miskin yang sombong.” (HR Muslim 107).

Jika seorang hamba berzina maka keluarlah darinya keimanan dan jadilah ia seperti awan mendung. Jika ia meninggalkan zina maka kembalilah keimanan itu kepadanya.” (HR Abu Dawud 4690).

“Umatku akan senantiasa dalam kebaikan selama di antara mereka tidak bermunculan anak hasil zina, jika anak hasil zina telah bermunculan di antara mereka, maka dikhawatirkan Allah akan menghukum mereka semua.” (HR Ahmad 25600). 






Tidak ada komentar: