Bagaimana Cara Membuat tuhan !? (1/2)


Kepada seluruh pembaca yang budiman, yang rindu akan Tuhan.
Kali ini penulis berbaik hati memberikan formula jitu mewujudkan apa yang selama ini Anda semua rindukan.  Apa itu…?
Yakni cara membuat tuhan !!!

Inilah formula jitu itu:
[1].Anda harus yakin sebagai “manusia yang terpilih” sejak dalam kandungan.
[2].Anda cukup melihat orang yang ingin dijadikan saudara tuhan, dan Anda pun tidak harus kenal orang yang ingin Anda jadikan tuhan.
[3].Anda harus yakin ada orang-orang yang akan membunuh orang yang ingin Anda jadikan tuhan dan harus yakin pula bahwa orang yang terbunuh tersebut akan hidup kembali dan berubah menjadi tuhan.

Ya, cukup dengan 3 langkah praktis, Anda pun telah memiliki… tuhan.  

Tetapi bila Anda termasuk orang yang “baik hati” yakni ingin orang di sekitar Anda turut merasakan tuhan yang Anda miliki tanpa mereka harus membuat tuhan sendiri.  Maka penulis pun berbaik hati pada Anda melalui formula jitu berikut ini:
[1].Yakinkanlah pada mereka bahwa Anda tidak hanya sebagai manusia yang terpilih sejak dalam kandungan untuk membuat tuhan, tetapi lebih dari itu  Anda harus mengaku sebagai utusan dari tuhan yang telah Anda buat itu.
[2].Promosikan pada mereka bahwa terbunuhnya manusia yang akhirnya berubah  menjadi tuhan Anda itu, justru telah menghapus seluruh dosa-dosa Anda. Baik dosa yang telah, sedang ataupun akan (harus?) Anda lakukan. Usahakan agar mereka juga benar-benar percaya seperti Anda.
[3].Katakan dengan berapi-api pada mereka bahwa mereka telah dijamin pasti masuk sorga, jangan pakai semoga Tuhan berkenan atau Insya Allah.
(karena tuhan Anda adalah tuhan, bukan Tuhan apalagi Allah). Tapi yang dalam kurung jangan dikatakan pada mereka yah…ini penting banget loh !

Ya, hanya dalam 6 langkah praktis dan taktis, Anda tidak hanya telah memiliki tuhan, tetapi juga telah “berbuat baik” dengan berbagi tuhan. 

Penulis sangat yakin formula jitu  ini bisa menjadi obat malam 24 jam yang manjur untuk Anda.  Tetapi bila Anda belum percaya dengan formula jitu ini, atau Anda bukan termasuk kategori orang pada langkah pertama dari dua formula jitu di atas, Anda bisa klik disini.  Anda akan mengetahui referensi pasti dari formula jitu ini, tetapi lebih penting lagi Anda juga akan tahu siapa Tuhan Anda saat ini !!!


Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar: