Ternyata: Iblis pun, Mendukung Paulus !


Ah… massa seeh! 
pasti penulis hanya mencari sensasi dengan mendiskreditkan Paulus. 
Hm... saya yakin banyak orang Kristen yang berpikiran seperti itu, tetapi sungguh, judul artikel ini benar seperti adanya, bukan issue apalagi provokasi. 


Inilah kebenarannya: 
Pada suatu kali ketika kami pergi ke tempat sembahyang itu, kami bertemu dengan seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung; dengan tenungan-tenungnya tuan-tuannya memperoleh penghasilan besar. Ia mengikuti Paulus dan kami dari belakang sambil berseru, katanya: 'Orang-orang ini adalah hamba Allah Yang Maha tinggi. Mereka memberitakan kepadamu jalan kepada keselamatan.' Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: 'Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini' Seketika itu juga keluarlah roh itu. (KPR: 16: 16-18).


Hm... pertanyaan-nya:
1. Kenapa roh tenung yang notabene iblis malah mendukung ajaran Paulus? 
2. Ada apa dengan ajaran Paulus hingga iblis sebagai makhluk yang selalu ingkar pada kebenaran, bahkan mendukung ajaran Paulus? 
3. Kenapa Paulus merasa risih hingga mengusir roh tenung itu? 
4. Kenapa Paulus mengusir roh tenung tersebut demi nama Yesus Kristus dan roh iblis itu pun langsung keluar? 


Mungkin ini kunci jawabannya, bisa benar, bisa pula tidak salah!? 
1. Iblis merasa cocok dengan ajaran Paulus. 
2. Ajaran Paulus sesuai dengan kehendak iblis. 
3. Paulus tidak ingin banyak orang yang mengetahui bahwa ajarannya disenangi oleh iblis. 
4. Membuktikan bahwa yang selama ini dikenal sebagai Yesus Kristus melalui ajaran Paulus bukanlah Yashua Hamasiah Isa al-Masih, tetapi Yesus yang lain (terkena kata-katanya sendiri dalam 2Korintus 11: 4; Galatia 1: 6-9), atau bossnya roh tersebut, karena itu roh iblis kecil itu pun langsung kabur. 
Dan sampai sekarang pun masih banyak orang yang ditemui boss tersebut (dan dipamerkan dalam berbagai 'kesaksian'), yang notabene merupakan salah satu tipu daya iblis dalam meyakinkan maupun merekrut anak buahnya. 


Semoga artikel singkat ini bermanfaat, karena Yesus (asli) telah berkata:  
"Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Allah, Tuhanmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Matius 4:10). Selain juga telah menyatakan bahwa Iblis adalah Bapa segala Dusta.


Kristen adalah Pengikut Paulus (bukan Pengikut Yesus)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Benar juga ya. Ketahuan deh!