Roh Kudus ada di Penis! klaim Edan Pastor Valdeci dari Brazil


Pastor Sobrino Valdeci Picanto dari Brazil meyakinkan jemaatnya bahwa Roh Kudus ada di alat kelaminnya dan satu-satunya cara untuk menyenangkan Tuhan dan menerima Roh Kudus adalah dengan cara yang memungkinkan dia untuk ejakulasi pada anggota jemaatnya

Ia mengacu hasil sekresi seksual atau spermanya sebagai 'susu ilahi dari Roh Kudus', yang bersemangat untuk menyenangkan Yesus, dengan cara banyak melakukan tindakan seksual untuk dapat 'menerima susu ilahi dari Roh Kudus'.

Dia secara efektif telah menipu jemaatnya untuk percaya bahwa Roh Kudus hanya akan datang kepada anggota Gereja, melalui ejakulasi nya yang menghasilkan susu ilahi.  

Website Berita Spanyol, Que! mengatakan sebagai berikut:

 'Dia meyakinkan kita bahwa hanya Tuhan yang bisa datang ke dalam hidup kita melalui mulut dan mengapa ia melakukan seperti apa yang dia lakukan. Seringkali, setelah ibadah, Pastor Valdeci datang untuk membawa kami ke bagian belakang gereja dan meminta kami untuk melakukan oral seks pada dirinya sampai Roh Kudus datang melalui ejakulasi'.

Jika hal itu kurang mengerikan, maka pernyataan dari seorang korbannya ini akan membuat anda merasa sakit: 

'Lo cierto es que este señor ya está en la cárcel donde, según dijo cuando le detuvieron, pretende seguir regando con su leche sagrada a sus compañeros de celda.'

'Benar bahwa orang ini sekarang di penjara, tetapi ketika dia ditangkap dia mengatakan akan melanjutkan penyiraman dengan susu suci bagi teman satu sel nya.'

Anda dapat membaca artikel aslinya dalam bahasa Spanyol di sini. Pengawasan orang tua disarankan sebelum mengunjungi website ini.  

Perilaku semacam ini tidak mengherankan karena hal ini merupakan fakta dalam Kekristenan yang selalu memiliki daya tarik dengan alat kelamin, khususnya alat kelamin pria, seperti yang dicatat secara luas dalam sejarah mereka.

 

Tidak ada komentar: