Apa itu Kristen? (video) Dr Yahya Waloni


Sungguh kajian tentang perbandingan agama terutama tentang Kekristenan yang sangat menarik dan penting bagi setiap Pencari Kebenaran, maupun yang telah berada di atas Jalan Lurus agama Islam. Ini karena disampaikan oleh 'Ahlinya, mengingat aktifitas, posisi atau jabatan beliau dalam Kekristenan, sebelum beliau akhirnya Menemukan Kebenaran (Islam).

Dalam video ini selain disinggung bagaimana setelah mempelajari Alkitab secara sungguh-sungguh justru membawa dirinya ke atas Jalan Lurus agama Islam, juga banyak di bicarakan secara 'Apa Adanya tentang Kekristenan, dimana beliau sebelumnya sebagai orang yang sangat penting di dalamnya, sebagai Pendeta Dr Yahya Waloni dengan sederet gelar, jabatan, fasilitas dan aktifitas Kekristenan dan Kristenisasi.

Silakan dicermati, Semoga segera Menemukan Kebenaran (Islam), meskipun sebenarnya sudah begitu terang benderang bahwa: Sesungguhnya telah jelas jalan yang benar dengan jalan yang sesat.

Adapun bagi kita yang sudah Muslim, Semoga semakin bertambah pengetahuan, semakin merasa bersyukur kepada Allah, dan semakin kokoh di atas Kebenaran, di atas Jalan Lurus agama Islam.



 
.
.
.
.
.
.
.
Potongan video berikutnya (terima kasih kepada MrDesasus)
.

Tidak ada komentar: