Ketika Yesus Mengislamkan Kristen!


Yesus/ Isa al-Masih akan turun di akhir zaman. Saat ini beliau berada di langit kedua bersama Nabi Yahya (Yohanes Pembaptis), sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits panjang tentang Isra' Mi'raj, sebuah peristiwa "wisata bersama" Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam dan Malaikat Jibril. Keberadaan Yesus di langit kedua ini cukup berbeda dengan beberapa nabi lainnya yang diceritakan dalam hadits tersebut karena ia disana lengkap sebagai manusia, dengan ruh dan jasadnya.

Yesus diangkat ke langit kedua setelah diselamatkan oleh Tuhannya dari tipu daya makar jahat kaumnya. (lihat QS. An-Nisaa/ 4: 157-158).
Karena itu Yesus menjadi seorang nabi yang sangat panjang umurnya, persis seperti dinubuatkan dalam Mazmur Daud (91: 16): "Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

Yahudi gagal membunuhnya dan Kristen menyangka Yesus mati disalib. Keduanya tidak sadar bila arti dari nama Yesus pun sebagai jaminan dari Tuhan bahwa ia pasti di selamatkan. Yesus = Yahushua = YHWH menyelamatkan!, yaitu menyelamatkan  Nabi Yesus dari tipu daya makar jahat kaumnya. Yesus selamat, tidak disalib oleh yang disebutnya sebagai para keturunan ular beludak maupun anak-anak iblis (lihat Matius 23:33; Yohanes 8:44).

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu berkata: Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya". (HR. Bukhari no. 2222 dan Muslim no. 242).

Ya, saat Yesus kembali ke bumi ia akan mengislamkan Kristen.
Yesus akan mengislamisasi dunia!

Ia akan bertindak sebagai hakim yang adil dalam menerangkan perselisihan para ahli kitab, menyadarkan mereka, bahkan memaksa mereka baik yang sebelumnya menolaknya (Yahudi) dan yang menyembah dirinya (Kristen), supaya mereka semua menjadi Muslim.

Siapa yang tidak menurutinya maka tiada lagi kompromi, akan diperangi!
Ia tidak lagi jinak seperti merpati, cerdik seperti ular dan kasihi musuhmu. (lihat Matius 10:16; 5:44).

Ia merealisasi diri bukan sebagai penebar damai, tapi pedang! Ia akan mengumpulkan rumput ilalang kekristenan dan dibakar! (lihat Matius 10:34;13:40).
Bawalah kesini musuhku dan bunuh dihadapanku! (lihat Lukas 19:27).

Maka: "Tidak ada seorangpun di antara ahli kitab yang tidak beriman kepadanya (Isa) menjelang kematiannya. Dan di hari kiamat nanti dia (Isa/ Yesus) akan menjadi saksi terhadap mereka." (QS. An-Nisa/ 4: 159).

Ya, saat itu hampir semua orang Kristen akan menjadi Muslim sebelum Yesus meninggal dunia di akhir tugasnya mengislamisasi dunia. Satu tugas diantara tugas lainnya, yaitu membunuh Dajjal dan memusnahkan Ya'juj Ma'juj (Gog Magog).

Yesus hidup di dunia selama 40 tahun. Bersama Imam Mahdi ia menjadi hakim yang adil dalam tatanan dunia baru berdasar syariah Islam, hingga dunia adil makmur di hari-hari terakhir menjelang datangnya kiamat.

Ups.. Yahudi zionis dimana?
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassallam bersabda:
"Orang Yahudi akan memerangi kalian, lalu kalian akan mengalahkan mereka sehingga ada batu yang berkata: "Wahai Muslim, ini Yahudi di belakangku, bunuhlah dia." (Muslim 2921, Bukhari 2926).

"Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi Yahudi lalu kaum muslimin mengalahkan Yahudi sehingga Yahudi bersembunyi di balik batu atau pohon, lalu berkatalah batu atau pohon itu:"Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini Yahudi di belakangku kemarilah dan bunuhlah dia," Kecuali pohon Gharqad karena sesungguhnya dia pohon Yahudi." (Muslim 2922).

Sebagian dari mereka menjadi pengikut Dajjal yang dianggap sebagai mesias mereka. Mereka akhirnya tewas bersama Dajjal saat berperang melawan pasukan perang Yesus/ Isa 'Alaihissalam. Saat itu tembok-tembok beton yang sekarang dibangun oleh zionis pun berteriak lantang: "Wahai Muslim ... zionis disini!" Maka hancurlah semua tembok ghetto tersebut dan para zionis pun musnah jadi makanan burung bangkai.

Wa-Allahu a'lam!


Tidak ada komentar: