Amerika Gempar! Akan Lahir Yesus Yunior!


Seorang gadis dari Ohio, Amerika Serikat, mengaku sedang mengandung anak Yesus Kristus, setelah ia "diresapi secara ilahiah" dalam suatu pertemuan dengan seorang malaikat.

Latifah Smith-Nabengana menurut worldnewsdailyreport.com, mengatakan bahwa ia ditemui oleh seorang malaikat pada bulan Juli 2015, yang mengatakan bahwa ia telah dipilih untuk menanggung anak Yesus Kristus.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah seorang Nephilim, seperti yang dijelaskan dalam Alkitab," jelas gadis ini.
"Dia memberitahukan bahwa ia memiliki pesan dari Yesus, mengatakan bahwa saya akan hamil, dan bahwa saya akan melahirkan anak laki-laki, anak Yesus."

Nephilim adalah makhluk yang digambarkan dalam Kejadian 6:4, "Nefilim berada di bumi pada hari-hari itu, dan juga sesudahnya, ketika anak-anak Tuhan menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan mereka melahirkan anak bagi mereka. Mereka adalah orang-orang perkasa yang ada sejak lama dan ternama."

Makhluk jenis ini telah hampir tidak pernah terdengar selama beberapa ribu tahun terakhir, sehingga klaim gadis remaja ini telah mengejutkan semua orang di keluarganya ketika ia mengatakan apa yang dialami kepada mereka. Mereka menjadi sangat religius, dan dengan cepat menerima klaimnya, dan memberikan dukungan penuh untuk gadis berusia 15 tahun ini.

Dokter yang telah memeriksa kehamilannya, Dr. William Franklin Murphy, mengatakan bahwa ia memahami versi pasiennya, tetapi belum bisa untuk mengkonfirmasi atau menolak klaimnya.

"Untuk semua yang aku tahu, kehamilannya tampak normal," kata dokter kandungan ini. "Klaimnya tentang "kehamilan perawan" secara teknis adalah benar, tetapi itu tidak berarti ada campur tangan ilahi. Saya dapat memberitahu Anda bahwa bayinya adalah laki-laki, tapi tidak ada cara bagi saya untuk menentukan apakah itu adalah anak Yesus sampai dia lahir. Jika dia meminta untuk tes DNA pada waktunya, maka saya dapat memberitahu Anda siapa ayahnya."

Klaim remaja ini telah menimbulkan kontroversi luas, yang bahkan telah jauh melampaui komunitasnya. Banyak orang menunjukkan dukungan mereka kepada Ibu Smith-Nabengana, sementara beberapa orang lain juga meluncurkan berbagai tuduhan di media sosial, mulai dari fabrikasi keseluruhan cerita bahwa ia tidur dengan makhluk incubus (atau hal lainnya).


Latifah Smith-Nabengana mengatakan bahwa ia ingin melakukan tes DNA segera setelah anaknya lahir, untuk membuktikan bahwa ia mengatakan yang sebenarnya.
Sementara itu, kisahnya akan terus menghasilkan banyak perdebatan dan mengaduk banyak emosi di seluruh Amerika Serikat.

----
Itulah kenapa Amerika menjadi gempar, dan bahkan juga dunia!
Anak laki-laki Yesus ini, atau Yesus Yunior, kemungkinan akan lahir pada bulan April 2016 ini. Dan mungkin pula akan menjadi kado "April Mop" paling spesial bagi dunia kekristenan.

Baiklah kita tunggu saja! dan apakah akan ada kisah penyaliban lagi, ... etc. dan Trinitas akan menjadi Tetranitas?!

Olalaa...

Tidak ada komentar: